Senin, 11 Juli 2016

0

My IPB




Alhamdulillah my dream yang pernah aku tulis ini terkabul dengan masuk departemen/jurusan Manajemen S1 IPB. Walaupun penulisan “Amin” nya belum bener waktu itu, hehe terima kasih ya Allah. Aku akan menulis mimpi mimpiku yang lain, semoga aku sukses kuliah di IPBku tercinta dan lulus tepat waktu dengan IPK cumlaude. Aamiin :)
Cerita sedikit, kenapa aku pilih IPB? Karena aku bingung mau pilih yang lain, hatiku hanya tertuju ke kampus IPB aja. Alasan utamanya sih karena masih di daerah Bogor walaupun itu daerah kabupaten yaitu Dramaga sedangkan aku tinggal di Bogor kotanya. Dan berdasarkan Quacquarelli Symon  ds (Qs) World University Rankings By Subject  per Juni 2015 menempatkan IPB pada peringkat 150 perguruan tinggi terbaik dunia. Dan Alhamdulillah aku masuk IPB lewat jalur SNMPTN, jalur pertama masuk perguruan tinggi. Aku juga sempat ikut les di Nurul Fikri untuk tes SBMPTN, tetapi aku senang sekali tidak perlu ikut tesnya karena sudah diterima lewat jalur pertama. Dan kenapa aku memilih Manajemen? Karena aku merasa tertarik saat mendengarnya saja, dan semoga saja aku memang berbakat dalam management skill dan bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari dan di dunia kerja nanti. Aamiin ya rabbal alamin :)
 

0 komentar:

Posting Komentar